Rabu, 11 Juni 2014

Menikmati Hidangan dan Suasana ala café dalam "Accoustic Night"

Accoustic Night merupakan acara penggalangan dana yang diselenggarakan oleh panitia RHDRK (Retret Hidup Dalam Roh Kudus) Bekasi 2014. Acara ini berlangsung setelah misa sabtu, pada tanggal 7 Juni 2014 pukul 19.00 – 23.00 WIB di depan container Gereja Santo Albertus Agung, Harapan Indah - Bekasi.

Acara accoustic night ini mengusung suasana romantis ala café di malam hari. LAB café (inisial dari 3 Persekutuan Doa Karismatik Katolik dekanat Bekasi yaitu Lumen Dei, Arnoldus dan Bartolomeus) adalah nama dari café ini, yang menyajikan makanan dan minuman dengan harga terjangkau serta rasa yang berkualitas. Sajian yang dihadirkan bersama musik – musik jazz, pop, dan klasik membawa suasana nyaman dan tenang walau hanya berlokasi di belakang Gereja. Malam itu para pengunjung juga berkesempatan menikmati paduan makanan dan minuman café yang menggugah selera, yang diantarkan oleh para pelayan café yang gesit menghampiri.


Banyak sekali tamu yang datang mengantri untuk membeli makanan dan minuman yang kami sajikan, seperti spahgetti dan roti bakar, serta bubble tea. Terlihat antusias pengunjung yang sungguh luar biasa pula untuk menikmati hidangan – hidangan ini. Tak hanya makanan dan minuman serta musik, para pengunjung juga bisa sekaligus menikmati stand-up comedy yang mengocok perut. Mereka pun boleh me-request lagu atau bahkan ikut bernyanyi dan berpartisipasi dalam acara malam itu.

Tak terasa sudah tengah malam, acara yang menyenangkan ini segera berakhir, namun semua pengunjung yang hadir dalam acara, baik mampir membeli ataupun ikut bersantai di tempat merasa sangat senang dan terhibur dengan sajian - sajian yang diberikan. Terima kasih kami ucapkan untuk semua yang telah bersedia hadir dan ikut terlibat dalam acara ini. Tuhan Memberkati.

Eka Rianus - Panitia RHDRK Bekasi 2014
Kata Kunci : café, penggalangan dana, musik

0 komentar :

Posting Komentar