Senin, 12 Mei 2014

“”Nongkrong??“”


Kalau dilihat dari presentasi 10 sampai 100, kebanyakan orang nggak mau nongkrong sendiri; dan ketika ditanya ke beberapa orang, alasannya sama,

>> "SUKA BINGUNG MAU NGAPAIN".....

Hahaha, bener juga sih, mungkin hal-hal semacam itu cuma ada dalam pemikiran orang-orang yang belum punya pacar, alias jomblo :3

Tapi jangan sedih! Kali ini gue punya beberapa jurus buat mengakali rasa sepi ketika kalian nongkrong sendiri. Jadi baca baik-baik yah, barangkali kalian bisa coba. Hehehe :))

1. Yang Pertama adalah: Cari tempat yang cozy.
Contohnya, ada makanan yang enak atau enggak di tempat yang lagi HITZ pada saat itu.. Tapi sih yang paling umum, tamu yang datang ke tempat itu ganteng-ganteng atau cantik-cantik.. Bener kan gue?? barangkali ada yang nyantol satu kaaann :D hoho

2. Yang Kedua adalah: Cari tempat dengan kualitas Wi-Fi yang oke.
Kalo masalah ini pasti kalian suka kan?? Sambil ngerjain tugas, duduk berjam-jam, tapi jajan-nya dikit :P ahahahaha, ini buat yang pelajar.. Tapi selain kecepatan dari WiFi atau jaringan internetnya, kalian jangan egois ya buat share stopkontak. Ini bad habit banget! :( Kalaupun kalian mau berlama-lama disana, sebaiknya kalian siapkan colokan bercabang sendiri, misalnya bawa colokan sendiri dari rumah.

3. Yang Ketiga adalah: Cari tempat yang punya story life Kaolin.
Yah kayak flashback gitu sama mantan atau sama yang lain.. Biasanya kalau tempat itu sudah jadi tempat yang berkesan, pasti kalian betah :)

Mungkin cuma itu tips-tips sederhana dari gue, mudah-mudahan bermanfaat :) kalau enggak yaaa semoga bisa jadi bahan hiburan deh buat kalian :D Tapi pada umumnya, kalau anak muda nongkrong itu biasanya cuma untuk sekedar temu kangen sama temen, atau ajang curhat. Tapi yang paling sering itu ya ajang bergosip-ria!! Hehe..

Bener atau enggaknya kalian yang jawab sendiri aja. Tapi gue mau kasih saran nih, kenapa kalian gak nongkrong buat membahas sesuatu yang bermanfaat, atau bikin suatu proyek masa depan gitu misalnya :D Masalah proyek itu jalan atau enggak, urusan belakangan; tapi intinya, kesempatan ini bisa kalian manfaatin untuk saling memberi masukan satu sama lain loh :)

Memang sih, kalau kita lagi nongkrong sama temen-temen, trus di tambah suasana tempatnya yang asik dan cozy, kita bakal lupa dengan masalah yang kita hadapi di kampus atau di sekolah, atau malah kita bisa nambah teman baru. Yaaah syukur-syukur bisa dapet gebetan baru. Hehehe :D Tapi biasanya saking asiknya, kita bisa lupa banget sama waktu dan keadaan sekitar. Ahaha, gak ada abisnya deh pokoknya kalo udah ngumpul. Tetep inget diri plus inget waktu ya!
Kukuh - St. Klara

Kata Kunci : nongkrong, gaya hidup, manfaat

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Slot Review 2021 - Lucky Club
Play the most exciting Slots from the best providers and claim exclusive VIP benefits. Grab VIP benefits and start winning now.‎Slot · ‎Casino luckyclub.live · ‎Slots · ‎RTP

Posting Komentar